Bila Tak Dapat Keduanya Juventus Harus Pilih Salah Satu

By | November 21, 2019

Menurut kabar yang beredar saat ini, Juventus sedang membahas wacana untuk mendatangkan pemain baru. Sebut saja beberapa pemain itu adalah Paul Pogba serta Mbappe. Kedua pemain ini jadi target Juve berdasarkan prestasi dan pencapaian yang telah mereka raih sejauh ini.

PAUL POGBA AND KYLIAN MBAPPE

Paul Pogba adalah seorang pemain yang mampu ditempatkan dalam posisi manapun. Baik itu diposisi tengah, sebagai winger atau bahkan berada diposisi bertahan sekalipun. Disamping itu Pogba sendiri juga dikenal memiliki stamina yang prima. Serta dikenal sebagai pemain yang cepat dan punya kreatifitas tinggi dalam mencetak gol.

Sementara itu Kylian Mbappe pemain asal Prancis ini terbilang masih muda. Diusia yang masih muda ini Mbappe adalah pemain yang mempunyai bakat luar biasa. Terlahir dalam keluarga yang memang punya riwayat dalam dunia olahraga. Tak heran jika Mbappe saat ini dianggap sebagai salah satu pesepakbola yang patut diperhitungkan.

Direncanakan Juventus bakal mendatangkan dua pemain anyar ini pada akhir musim nanti. Namun sudah barang tentu untuk menebus kedua pemain itu. Juventus harus mempersiapkan kucuran dana yang terbilang tidak sedikit jumlahnya.

Belum lagi jika Juventus benar-benar berhasil mendatangkan kedua pemain itu. Lagi-lagi Juve harus menggelontorkan sejumlah dana besar untuk membayar gaji kedua pemain tersebut. Bukan perkara lain, pasalnya Pogba dan Mbappe bukanlah pemain abal-abal yang bisa dibayar dengan gaji sesuka hati saja.

Sejumlah prestasi dan performa apik yang berhasil dicapai oleh seorang pemain. Sudah pasti akan menjadi tolak ukur besar-kecilnya nilai jual atau gaji yang akan diterima seorang pemain. Juventus harus benar-benar bisa berpikir matang dan bijak dengan kemungkinan yang ada. Juventus pada akhirnya harus dihadapkan dalam pilihan, pemain mana yang bakal mereka pilih nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *