Cinta Lama Zlatan Ibrahimovic Bersemi Kembali Di AC Milan

By | December 28, 2019
Zlatan Ibrahimovic

Teka-teki kelangsungan masa depan Zlatan Ibrahimovic di LA Galaxy akhirnya terjawab sudah. Striker yang kini berusia 38 tahun ini akhirnya memutuskan kembali bermain untuk AC Milan. Ibrahimovic seperti merasakan cinta lama bersemi kembali kedalam pelukan klubnya yang terdahulu tersebut.

Zlatan Ibrahimovic sendiri sebelumnya sempat dikaitkan akan bergabung bersama sejumlah klub lainnya. Hingga akhirnya mantan striker LA Galaxy ini kembali hijrah ke AC Milan, dengan kontrak baru pula. AC Milan berhasil merebut simpati dari Zlatan Ibrahimovic, tentu dengan sejumlah tawaran mulai dari durasi kontrak, gaji, hingga bonus yang mereka berikan kepada salah satu striker terbaik saat ini.

Pemain kelahiran Swedia ini resmi bergabung dengan Klub LA Galaxy pada tahun 2018 yang lalu. Sepanjang kariernya bersama dengan LA Galaxy, tergolong sangat singkat, hanya bertahan selama satu tahun saja. Ibrahimovic adalah tipikal pemain yang tak ingin bertahan diklub, yang tak menjanjikan masa depan.

Diketahui Ibrahimovic selama bergabung dengan LA Galaxy bermain dengan sangat baik selama satu tahun ini. Dia setidaknya sudah tampil sebanyak 56 kali kala membela LA Galaxy, dengan menghasilkan total 52 gol. Hanya dalam satu tahun saja Ibrahimovic mampu memberikan kontribusi dengan hasil yang sangat luar biasa. Tak pelak Ibrahimovic disebut-sebut sebagai salah satu striker terbaik didunia saat ini.

Meski diusianya yang kini sudah tergolong tidak muda lagi, Ibrahimovic mampu membuktikan kualitasnya sebagai striker masih sangat baik. Tak heran jika banyak klub yang mengincarnya sebagai target buruan dibursa transfer.

Namun klub yang beruntung memiliki striker hebat ini adalah AC Milan, yang notabene adalah mantan klub tempat Ibrahimovic pernah bermain dulu. Salah satu alasan Ibrahimovic ingin kembali keklub tersebut, karena memang dulunya dia adalah bagian dari klub tersebut. Sehingga dirinya tak akan mengalami kesulitan yang berarti dalam beradaptasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *