Debut Perdana Jose Mourinho Nyaris Torehkan Hasil Negatif

By | November 23, 2019
JOSE MOURINHO

Mourinho berhasil lolos dari torehan hasil negatif didebut perdananya bersama Tottenham Hotspur. Tim asuhannya itu memang berhasil menang namun dengan selisih skor tipis. Laga Hotspur melawan West Ham United terjadi distadium London, Sabtu 23 November 2019.

Dalam laga kali ini Hotspur terlihat tampil dengan mendominasi diawal pertandingan. Hal tersebut bisa terjadi berkat tangan dingin seorang Jose Mourinho. Tottenham berhasil mendulang skor penuh dibabak pertama, tanpa perlawanan berarti dari lawan mereka.

Strategi dan susunan pemain yang diterapkan Mourinho menjadi kunci sukses laga mereka kali ini. Pemain Hotspur yang menjadi eksekutor dalam menjebol gawang West Ham United memang sudah tak asing lagi. Diketahui ada tiga nama pemain Hotspur yang menjadi salah satu kesuksesan kemenangan mereka dilaga kali ini.

Sebut saja para pemain itu adalah Harry Kane, Lucas Moura serta Song Heung-Min. Para pemain ini merupakan pemain andalan dari Tottenham Hotspur. Mereka juga tergolong pemain yang aktif dan selalu produktif dalam mencetak gol.

Dapat dilihat pada babak pertama Hotspur berhasil meraih skor pertama mereka. Melalui tendangan kaki kidal dari Song Heung-Min, ternyata tak mampu dihalau oleh kiper West Ham United. Kemudian saat menjelang akhir babak pertama gol kembali tercipta untuk Hotspur. Adalah Lucas Moura yang menjadi menjadi sang eksekutor setelah mendapat assist dari Song Heung-Min.

Tottenham Hotspur seakan tak ingin mengendurkan serangan mereka. Memasuki babak kedua Harry Kane berhasil mempertajam skor mereka menjadi 3-0 atas West Ham United. Hotspur hampir saja meraih poin penuh atas tim tuan rumah. West Ham United berhasil mengejar ketinggalan mereka menjadi 2-3 atas Hotspur.

Sayangnya West Ham United harus gagal menyeimbangkan kedudukan skor mereka dimenit terakhir. Alhasil Tottenham Hotspur berhasil menang atas tim tuan rumah dengan skor tipis 3-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *