Jose Mourinho Is Back!!! Hotspur Resmi Pecat Pochettino

By | November 20, 2019

Teka-teki terkait klub yang akan Mourinho pilih sebagai kursi kepelatihannya, akhirnya terjawab sudah. Tottenham Hotspur akhirnya menjadi tempat Mourinho melabuhkan pilihannya. Mourinho akan menggantikan kursi kepelatihan yang sebelumnya diduduki oleh Mauricio Pochettino.

JOSE MOURINHO

Pelatih berusia 58 tahun ini memang diketahui sudah lama menganggur. Mourinho sendiri dalam masa istirahatnya, dia selalu mengikuti beberapa perkembangan klub bola. Salah satunya adalah klub besar seperti Hotspur, yang memang menjadi salah satu bidikannya untuk kembali melatih suatu saat.

Mourinho menilai jika lini pertahanan Tottenham Hotspur saat ini terlalu rapuh. Sehingga tidak heran kalau Hotspur selalu mengalami kebobolan. Selalu mendapatkan hasil minor dan tampil dengan tidak konsisten disetiap laga. Tottenham Hotspur mengalami masa-masa yang buruk dalam musim kali ini.

Melalui tangan dingin seorang Jose Mourinho, diyakini Tottenham akan berkembang lebih baik kedepannya. Para petinggi Hotspur sendiri memilih pelatih kelahiran Portugal itu bukan tanpa sebab yang jelas. Diketahui kalau Mourinho sudah pernah memimpin sejumlah klub-klub hebat lainnya.

Sejumlah klub-klub besar seperti Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, hingga Man United sudah pernah dicicipi oleh Mourinho. Dengan segudang kepemimpinannya dikursi pelatih, jam terbangnya sudah tidak perlu lagi diragukan. Sudah lama berkecimpung didunia kepelatihan tak sedikit juga berbagai trofi dan penghargaan yang diraih oleh Mourinho.

Selama memimpin dibeberapa klub sebelumnya Mourinho selalu berhasil meraih trofi kemenangan. Sejumlah penghargaan individu juga pernah diraih oleh pelatih yang dikenal sebagai spesialis trofi ini. Hal inilah yang diyakini oleh Tottenham Hotspur, Mourinho akan membawa impact yang lebih baik kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *