Meski Neymar Bersikap Acuh PSG Tetap Ingin Pakai Pemain Ini

By | November 18, 2019

Keteguhan sang pemain asal Brasil yakni Neymar Jr untuk tidak bertahan di PSG. Memang sudah lama berhembus kencang dikalangan public, hingga klub tempat dia bermain saat ini. klub tempat sang pemain bernaung saat ini bukannya tidak tahu menahu tentang perkara satu ini.

NEYMAR Jr

Menurut kabar yang beredar ada beberapa kemungkinan yang dilakukan PSG, untuk mempertahankan pemain mereka. Salah satu kemungkinan itu adalah melakukan perpanjangan kontrak. PSG sendiri sudah menyadari jika kontrak mereka dengan sang pemain bakal segera berakhir.

Sedari itu klub ini langsung mengambil langkah cepat dengan menyodorkan kontrak baru ke Neymar. Hal ini dilakukan PSG guna menunjukkan keseriusan mereka untuk tetap mempertahankan Neymar. Meski klub ini sendiri tahu persis bagaimana perangai dan karakteristik dari Neymar.

Yang dinilai banyak orang karena sikapnya yang kurang kooperatif. Tetapi mereka tetap ingin memakai jasa sang pemain karena alasan beberapa pertimbangan. Sosok Neymar memiliki perangai yang bisa dibilang kurang disenangi oleh beberapa pihak. Namun disisi lain pemain asal Brasil ini juga terbilang memiliki prestasi yang mumpuni.

Penampilan Neymar sendiri dianggap PSG terbilang cukup konmpetitif. Neymar dinilai bisa tampil secara profesional terlepas dari keinginan sang pemain untuk lepas dari PSG. Terbukti dirinya tampil produktif dalam setiap pertandingan bersama dengan PSG. Dengan selalu aktif dalam mencetak gol untuk klubnya disetiap pertandingan yang dilakoninya.

Dimata para pendukung PSG sendiri Neymar sudah tak lagi dianggap sebagai bagian dari klub. Bagi mereka setelah Neymar memutuskan untuk pisah dari PSG semua sudah berakhir. Apalagi menurut kabar yang beredar transaksi transfer Neymar ke klub berjuluk La Blaugrana tidak berjalan baik. Mau tak mau Neymar tetap harus bertahan di PSG berhubung kontraknya yang belum habis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *