Meski Sudah Kepala Tiga Ronaldo Buktikan Masih Produktif

By | January 6, 2020
GONZALES HIGUAIN DAN CRISTIANO RONALDO

Juventus berhasil mengukuhkan kemenangan telak mereka atas Cagliari dengan skor 4-0. Laga yang berlangsung dimarkas besar Juventus ini bertempat distadion Allianz. Juventus yang kala itu berposisi sebagai tuan rumah, sukses raih hasil positif dan menambah poin mereka menjadi total 45 poin.

Dengan demikian Juventus masih setia bertengger diperingkat dua klasemen sementara dengan tiga kemenangan, satu kali kekalahan dan satu kali hasil seri. Sementara itu diperingkat pertama tetap diduduki oleh Inter Milan dengan total poin yang sama dengan Juventus. Inter Milan menduduki puncak klasemen sementara, karena hasil laga sebelumnya mereka lebih unggul. Sejauh ini Inter milan sendiri dari laga yang mereka lakoni, berhasil meraih tiga kali kemenagan tanpa kalah dan dua kali hasil seri.

Terlepas dari hal tersebut, melihat dari pertandingan Juventus dengan Cagliari tadi malam. Sekaligus menjadi pembuktian bagi sang mega bintang Cristiano Ronaldo, meski usia sudah masuk kepala tiga dirinya masih memiliki taji yang tajam. Terlihat dari laga tadi malam tersebut, Ronaldo sukses memanen gol dari gawang Cagliari sebanyak tiga kali beruntun.

Juventus yang sejatinya tadi malam memang tampil dengan sangat gemilang, dengan penguasaan bola hingga 91 persen itu. Sementara sang rival mereka Cagliari tadi malam tampil dengan penguasaan bola mencapai 84 persen saja. Tak heran jika Juventus sukses berjaya dikandang mereka sendiri dengan kemenangan telak atas lawan mereka.

Jalannya pertandingan dibabak pertama sempat terlihat imbang antara kedua tim ini. Namun Ronaldo berhasil mengubah skor kacamata menjelang akhir babak pertama pada menit ke-49. Juventus sukses membuka keunggulan mereka dibabak pertama atas Cagliari dengan skor 1-0. Cagliari sendiri hingga waktu untuk turun minum dibabak pertama gagal menyamakan kedudukan saat itu.

Memasuki babak kedua ini, mulai tampak persaingan antar kedua tim untuk mencetalk gol semakin terlihat. Sang mega bintang Juventus Cristiano Ronaldo, kembali berhasil mencetak gol kedua untuk timnya dimenit ke-67, lewat kotak putih kala itu. Cagliari semakin tersudut dengan tertinggal dua poin dari lawannya kala itu.

Cagliari yang mencoba untuk memperkecil skor dari Juventus, terus mengalami kebuntuan mana kala Juventus mencetak gol ketiganya. Adalah Gonzalo Higuain yang sukses mempertajam skor menjadi 3-0 atas Cagliari dimenit ke-81.

Tak sampai disitu, hanya berselang semenit kemudian lagi-lagi Ronaldo berhasil menutup pertandingan kala itu dengan kemenangan. Usai dirinya berhasil mencetak gol keempat Juventus dimenit ke-82, Ronaldo membuktikan dirinya tetap sebagai striker yang terbaik dan produktif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *